Wednesday, April 3, 2013

Another Hero for My Business

Memasuki semester 6, kegiatan perkuliahanku semakin sibuk. Pergi pagi, pulang malam. Pagi di kampus, sampai rumah tepar, dan…masih ada tugas yang harus dikerjakan. Oh no! Oh yes, baby oh…eh!! #salahfokus
Aku yang berlatar belakang mahasiswi universitas negri ternama di Depok ini juga merangkap sebagai owner online shop, Navy's Store. Navy's Store berawal dari keisenganku ingin menambah uang jajan. Pertama-tama, aku meniti bisnis lewat grup BBM. Kemudian mengepakkan sayap lewat media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan website.
Lama-kelamaan, (alhamdulillah ya) Navy's Store mempunyai banyak customer yang membuat LED BBM-ku terus berkelap-kelip merah, menandakan ada pesan yang masuk. Berhubung aku lebih banyak menghabiskan waktu di kampus yang seperti hutan, yang baru dapat menerima e-mail, chat, dan notifikasi lainnya jika sudah berada di luar kampus, penting bagiku untuk memilih provider dengan sinyal kuat tak mengenal hutan ataupun lautan.


Pilihanku jatuh pada simPATI new Blackberry Sosialita!! Hanya dengan enam puluh ribu rupiah, aku udah bisa dapetin fitur-fitur yang menjangkau kegiatan bisnisku, seperti browsing aksesoris ter-up-to-date dengan Unlimited Internet Browsing-nya, terima e-mail dari supplier yang memberikan update-an produk atau customer yang melakukan online order via website dari akun email telkomsel.blackberry.com, pun aku bisa meng-update produk terbaru lewat media sosial seperti Twitter dan Facebook. Asyik kan?


Karena simPATI new Blackberry Sosialita, aku gak perlu khawatir customer ngomel-ngomel karena BBM-nya lama dibalas. Aku tetap bisa survive di kampus yang seperti hutan karena simPATI sinyalnya gak mati-mati!!

Mau tetap survive BBM-an, internetan, facebook-an, dan Twitteran tanpa kehambat karena koneksi yang timbul tenggelam? Klik www.telkomsel.com/bb-sosialita aja!

No comments:

Post a Comment