Thursday, February 6, 2014

Untuk Kamu yang Adalah Aku

Teruntuk wanita berlesung pipi mungil di sebelah kanan.

Apa kabarmu? Akan aku tebak. Kamu sedang sibuk mengerjakan proposal skripsi yang harus diserahkan progress-nya pada hari Senin kepada dosen pembimbing, sedangkan Kamu tidak punya banyak inspirasi untuk mengerjakannya dan lebih produktif untuk mengikuti proyek #30HariMenulisSuratCinta yang diadakan oleh @PosCinta. Benar? Aku bukan peramal, Aku tau sebab Aku adalah Kamu.

Aku ingin menulis surat untuk Kamu yang tidak lain adalah diriku sendiri. Sebab Aku begitu cinta pada Kamu. Narsis? Tidak. Sebab ada seseorang bijaksana pernah membuat sebuah quotes. Katanya, you need to love yourself and be yourself one hundred percent before you can actually love someone else. Sebab pula tidak ada yang mengirimi Aku surat di proyek ini seperti yang lainnya. Sebab saat kemarin ada tema surat “Surat Cinta untuk Selebtwit” Aku pun tidak mendapatkannya. Ok. Who do you think you are?

Dear, wanita keras kepala yang gak pernah mau ngalah jika sedang berdebat dengan siapapun. Jangan khawatir berlebihan atas apa yang akan terjadi esok hari. Aku tau Kamu begitu khawatir akan ketidakmampuanmu menjalani skripsi sambil kuliah, mengurus online shop, dan cheers. Tapi, itu adalah pilihanmu. Tanamkan pada dirimu bahwa Kamu mampu melakukannya. Segala hal yang diawali dengan pikiran positif dan diyakini berakhir positif, dengan izin Tuhan akan berjalan lancar.

Ingatlah bahwa Kamu punya Apih, Bunda, dan Sachio yang akan selalu mendukungmu dan menanti senyum keberhasilanmu. Kamu punya pacar yang dengan izin Tuhan tidak akan mengajakmu bertengkar selama proses pengerjaan skripsimu ini. Kamu punya sahabat yang akan menghiburmu dengan kegaringannya. Semua akan baik-baik saja, Khairina Diar. *senyum muka dua kayak di emoticon Blackberry Messenger*


Dari Aku yang adalah Kamu.

2 comments:

  1. Semangat Irin :D
    You are the best to your lovers
    forget the haters
    -ika, tukangpos

    ReplyDelete